Ada banyak hal yang mengejutkan yang bisa kita lakukan dengan IKEA ide penyimpanan , meskipun kita sering menemukan bahwa kurangnya ruang penyimpanan menentukan kehidupan di rumah. Namun dalam posting ini Anda akan melihat kemungkinan penyimpanan di tempat-tempat dan cara-cara yang mungkin tidak pernah dianggap. Ini adalah 5 cara keren untuk Andapenyimpanan sepatu koleksi terus berkembang, jika Anda ingin menyembunyikan mereka atau hanya ditempatkan di layar.




Jika Anda tidak memiliki banyak ruang lantai untuk sepatu, itu tidak masalah. Kita semua memiliki dinding, sehingga Anda dapat menggunakan dinding untuk menyimpan sepatu Anda. Anda hanya perlu sepasang kait untuk menampilkan mereka.

Saya sangat suka bagaimana desainer interior Anna Cardel membuat ide penyimpanan ini.Terinspirasi oleh sepatu dilemparkan melalui kabel telepon. String kawat tirai dengan bola kayu, menggantungkan di dinding Anda, dan menggantung sepatu favorit Anda di atas.

Ini semua tentang sepatu. Bahkan ketika Anda sedang tidak memakai mereka. Masukan favorit Anda pada layar dalam kotak cahaya SYNAS. Karena mari kita hadapi itu: mereka hanya terlalu bagus untuk bersembunyi di lemari .




Sepatu bisa menjadi potongan utilitarian karya seni, jadi mengapa tidak memperlakukan mereka seperti itu? Rak dinding ini adalah ukuran yang sempurna untuk menampilkan mereka bersama dengan sisa dari Anda wall art .

 

 

Sebaliknya diselipkan tendangan Anda pergi? Untuk membuat solusi ini di rumah Anda dapat menggunakan segala jenis papan datar. Kami telah menggunakan VEDDINGE kabinet dapur pintu (menggunakan strip deco bulat atau cetakan untuk membuat sisi). Maka semua yang perlu Anda lakukan adalah melampirkan beberapa roda ke bawah.

Bagikan

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Like us
Categories