Diantara sekian banyak media presentrasi, selain gambar 3d dan gambar kerja, animasi arsitektural menjadi pilihan jitu untuk menggoalkan tender project yang anda ikuti. Itu karena penyajian teknologi tepat guna yang disajikan dapat menembus benteng visual setiap orang. Siapapun klien anda, batasan usia berapa pun, dan darimana background klien anda ? ataupun orang awam sekalipun dapat menerima dengan jelas penawaran konsep yang di sajikan dalam animasi digital.

Perkembangan dunia teknologi digital visualizer saat ini semakin pesat. didukung dengan semakin banyaknya program komputer yang cukup mudah untuk menuangkan konsep desain kedalam animasi. beberapa pilihan software animasi yang bisa anda gunakan adalah : Sketchup, Autocad, 3dmax, artlantis, Lumion, Lumen RT, Archicad, Revit, maya, dan twinmotion.

Berikut ini Animasi yang saya buat dengan twinmotion pro 3, project : renovasi gedung B di kementrian pertanian, Puslitbang, Bogor.

Dalam Konsep animasi tersebut, saya sengaja menghadirkan keramain kota dan mencoba memvisualisasikan nya dengan gedung dan taman, serta lalulintas jalan raya. diharapkan dapat lebih memvisualisasikan klien saya. di akhir adegan saya pun menutup nya dengan percepatan waktu dari siang ke sore ke malam hari, diharapkan akan menambah dramatic sesi adegan terakhir ini.

Silahkan menonton dan selanjutnya jangan lupa untuk like ya 🙂

Bagikan

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Like us
Categories