Kemajuan teknologi dewasa ini semakin mempermudah penyampaian informasi 2 arah, khususnya pada Bidang Arsitektural. Waskita Chandra P & D sebagai Konseptor perencana tentunya ingin lebih memanjakan para klien dengan Penyajian data presentasi yang Profesional, salah satunya menggunakan iPad/Phone berbasis Android.

Salah satu output yang kami berikan kepada klien adalah File Master 3d modelnya dalam format BIMx dari Graphisoft (Archicad). Software Archicad sangat kaya dengan fitur dan kelebihan lainnya, selain mempercepat kinerja kami, Archicad juga merangkul seluruh rangkaian tahapan pekerjaan diperoleh secara serempak. Istilah nya ” dengan Archicad 1, 2, 3 pulau terlewati ” ,

1. Pekerjaan 3d

2. Pekerjaan Gambar kerja

3. Pekerjaan RAB

selain itu keunggulan lainnya adalah :

4. EXPLORE 3d Model di ANDROID dengan aplikasi gratis dari Google Play Store, yang bernama BIMx, berikut cara navigasi explore 3d modelnya :

http://www.youtube.com/watch?v=7kBNgokxrOc

 

Bagaimana? cukup menyenangkan bukan ?

Saya biasanya mengirimkan file BIMx kepada klien saya di akhir kontrak kerjasama. Dengan fitur On Off layer pada BIMx, anda dapat memisahkan Dinding, Balok, Kolom, dan element bangunan lainnya yang saya seting dengan tipe Layer.

Salah satu contoh DRAFT Render Archicad adalah Berikut progress kerja saya hasil bergadang malam ini untuk ERDUO Property – Jakarta, 56 Kamar, 2 lantai.

 

Bagikan

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Like us
Categories