Assalamualaikum – Selamat sore sahabat waskita, berikut ini di sela kesibukan, saya memposting desain interior kantor yang berlokasi di bekasi, bantar gebang.

Klien kami Sebagai perusahaan Waste management, saya merasa perlu untuk menghadirkan tema yang bersahabat dengan lingkungan dan naturalisme. pemilihan textur pun di dominasi oleh kayu dan sedikit ornamen artistik yang mengambil bentuk dari alam, yaitu helai daun dll. saya pun ingin menghadirkan pesan kepada para tamu perusahaan yang sebagian besar adalah para pejabat pemerintahan dan orang-orang lingkungan, dengan menempatan tanaman palm dan tanaman rambat di depan gerbang masuk. inilah tema nya “MHK Go Green”.

Area duduk tamu saya bagi menjadi 3, yaitu :

1. Area VVIP – untuk tamu tamu pemerintahan setempat ataupun tamu lain yang dianggap penting, saya tempatkan di atas jembatan menuju R. Direktur dan R. Meeting

2. Area VIP ada di sebelah kanan pintu masuk, dengan dilengkappi atap semi permanen untuk melindungi dari panas matahari yang masuk melewati jendela utama di atas pintu.

3. Area Meeting kecil, untuk keperluan meetinf external dengan relasi perusahaan lainnya, khususnya bagi para staff purchasing, admin, dll yang berhubungan dengan kepentingan external perusahaan.

demikian, semoga memberikan inspirasi untuk anda, Portofolio selengkapnya ada di sini.

Bagikan

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Like us
Categories